.:: SELAMAT DATANG DI WWW.E-DUKASINET.TK / KITA BERAWAL DARI DUNIA MAYA. TAPI SUATU SAAT BAKAL JADI NYATA, DAN KENYATAAN ITU AKAN JADI SODARA AMIEN 3 X ::.

Pengeluaran  Togel 2012

Jumat, 23 September 2011

DeepCool: Ice Blade Pro

Saya akan coba membahas cooling device baru dengan merek Ice Blade Pro yang di buat oleh perusahaan deepcool.com.cn yang berada di Bejing, China.


Ice Blade Pro di bekali beberapa keistimewaan diantaranya memiliki 4 heat pipe yang terbuat dari tembaga yang di lapisi nikel hitam, dengan menggunakan sistem CTT (Core Touch Technology) mirip sistem HDT nya xigmatek, di harapkan bisa meredam panas yang di hasilkan processor.
Untuk fin/sirip nya Ice Blade Pro menggunakan alumunium (Al) yang sepertinya di lapisi dengan nikel hitam juga yang membuat nya tampil keren dan mengkilap.
DeepCool: Ice Blade Pro web desain grafis
*CTT (Core Touch Technology) Ice Blade Pro
Didalam paket pembelian nya terdapat beberapa kit yang cukup lengkap dari pasta, crosbow dan satu fan bawaan ukuran 12 cm +led biru di dalam nya.
DeepCool: Ice Blade Pro web desain grafis
*Kit perlengkapan Ice Blade Pro
DeepCool: Ice Blade Pro web desain grafis
*Fan bawaan dengan warna hitam trasparan plus 4 LED biru
Cooler ini kompetibel hampir dengan semua soket, baik Intel LGA 1366, Intel LGA 775 dan AMD AM2/K8, lumayan jika kita upgrade processor ke intel i7, kita tidak perlu beli cooler lagi.

-> Test dan Ujicoba:
>Pemasangan:
Waktu pemasangan nya ke motherboard agak susah karena harus melepas motherboard dari cashing nya, pasang crosbow, dan mur baut di bagian belakang motherboardnya, mungkin ini untuk menyangga berat cooling device ini karena cukup lumayan 929 gram.
>Fan:
Untuk fan nya, berputar di RPM sekitar 1500an, cukup silent, warna hitam lumayan bagus, ada LED biru nya, bisa juga di tambah satu fan lagi di sisi yang lain nya.
>Suhu:
Tes dengan Core2Duo E7400 2,8 Ghz OC 3,2 Ghz, buat main gta4, re5, nsf shift, m.warfare2, dll selama 4 jam suhu min.38c dan max.47c
>Soket:
LGA 1366, Intel LGA 775 dan AMD AM2/K8
>> Kelebihan dan kekurangan:
Dilihat dari bentuk cooling ini lumayan bagus, besar, 4 pipa panas dengan teknologi CTT, kompatibel hampir di semua soket, kokoh di tambah lagi dengan fan nya yang menarik. Kekurangan nya mungkin fin/sirip nya seharusnya berupa almunium langsung tidak perlu di lapisi nikel, supaya panas bisa langsung terlepas.
Harga pasaran DeepCool: Ice Blade Pro adalah Rp.440.000

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yaW........!!!!!

Media Promosi Iklan PPC Indonesia

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "